Selasa, 04 Juni 2013

idk,but i love them.

Baru sadar hari jumat kemaren hari terakhir belajar bareng 10d. Gak kerasa udah satu tahun jadi penghuni kelas itu,gak kerasa udah mau ulangan kenaikan kelas dan gak kerasa juga sebentar lagi pisah sama mereka:')

Kelas d itu kelas yg 'rada' random,dihuni oleh 40 anak yang super amazing ada yang pintar banget,ada yang rajin banget,ada yang ganteng,ada yang lawak,ada yang cantik dll pokoknya macem-macem,wali kelasnya ibu siti seriwati guru bk gitudeh,kelasnya berada di puncak tertinggi lantai 3 diatas gedung akfar capek banget naiknya-_-
Banyak guru yang bilang (termasuk wali kelas sendiri) kalo kelas d itu kelas biang ribut tapi kita pada pinter semua kok hehe waktu semester 1 bapa rezapotter pernah bilang kelas 10d itu muridnya bungas-bungas diantara kelas yang lain wkwk.

Awal masuk kelas 10d jujur aja nge-betein parah berasa sendiri gitu,gak punya temen pokoknya marisa pendiam banget tapi setelah memasuki semester 2 sifat marisa yang asli udah mulai kelihatan........hehe
10d itu kadang moodbooster banget,anaknya pada lawak pokoknya lucu lah.

Sukses buat ulangan kenaikan kelas kita hari jumat ini teman. Mudahan kita naik kelas semua. Sampai ketemu dikelas 11!Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar