Selasa, 09 Juli 2013

......

Move on already, everybody says.
"What they dont get it its not so easy when the memories of us together are stuck on replay in my head. Your smile. Your eyes. How happy you made me. Those were some of my best memories, and will never be able to erase them. If i could, i would in a heartbeat. It'd be so much easier to move on. Forget you. Like you forget me."

...........


"I wish I had,Never met you.
Then there would be no need to impress you. No need to want you. No need for loving you. No need for crying over you. No need for heartbreaks. No need for pain or tears. No need for forgetten memories. No need for rejected hugs. No need crying myself to sleep. No need for acting like you care. No need,for everything you've done to make me feel like absolutely nothing."

Rihanna-Cry

I’m not the type to get my heart broken
I’m not the type to get upset and cry
‘Cause I never leave my heart open
Never hurts me to say goodbye

Relationships don’t get deep to me
Never got the whole ‘in love’ thing
And someone can say they love me truly
But at the time it didn’t mean a thing

My mind is gone, I’m spinnin’ ’round
And deep inside my tears I’ll drown
I’m losin’ grip, what’s happenin’?
I strayed from love, this is how I feel

This time was different
Felt like I was just a victim
And it cut me like a knife
When you walked out of my life

Now I’m in this condition
And I’ve got all the symptoms
Of a girl with a broken heart
But no matter what you’ll never see me cry

Did it happen when we first kissed?
‘Cause it’s hurtin’ me to let it go
Maybe ’cause we spent so much time
And I know that it’s no more

I should a never let you hold me baby
Maybe why I’m sad to see us apart
I didn’t give to you on purpose
Gotta figure out how you stole my heart

My mind is gone, I’m spinnin’ ’round
And deep inside my tears I’ll drown
I’m losin’ grip, what’s happenin’?
I strayed from love, this is how I feel

This time was different
Felt like I was just a victim
And it cut me like a knife
When you walked out of my life

Now I’m in this condition
And I’ve got all the symptoms
Of a girl with a broken heart
But no matter what you’ll never see me cry

How did I get here with you? I’ll never know
I never meant to let it get so personal
And after all I tried to do, stay away from lovin’ you
I’m broken hearted, I can’t let you know
And I won’t let it show, you won’t see me cry

This time was different
Felt like I was just a victim
And it cut me like a knife
When you walked out of my life

Now I’m in this condition
And I’ve got all the symptoms
Of a girl with a broken heart
But no matter what you’ll never see me cry

This time was different
Felt like I was just a victim
And it cut me like a knife
When you walked out of my life
(You’ll never see me cry)

Now I’m in this condition
And I’ve got all the symptoms
Of a girl with a broken heart
But no matter what you’ll never see me cry
On my life

Pharmachild



Awalnya gue gak ada niatan buat masuk sekolah farmasi eh sekarang udah kelas 11 di smk farmasi. Kece gak sih gue berhasil bertahan satu tahun disekolah yang.....errrr,lumayan keras. Gue  sih berharapnya bisa sampai seterusnya,bisa magang sama temen 1 angkatan terus juga lulus bareng-bareng amin yaAllah:’D
Gue akui sekolah gue ini keren,meski bau obat-_- Banyak yang bikin gue bangga bersekolah disini,dari seragamnya yang beda dari sekolah lain terus juga pelajaran produktifnya yang hanya orang farmasi yang menguasai,kece gak tuh? Coba aja lo lo pada tanya ke sekolah yang bukan farmasi pada tau farmakologi gak?atau farmakognosi? Atau....ilmu resep? Dijamin gak ada yang tau.
 
Sekolah di farmasi ini gak bisa dibilang mudah tapi kalo dibilang susah sih gak juga. Gue masih ada keunggulan di beberapa pelajaran produktifnya meski kadang yang gak gue ungguli nilainya pada hancur,gue masih kurang menguasai beberapa pelajaran produktif yang menurut gue susah,gue masih banyak remedial,gue kadang masih bingung menghitung dosis dan penimbangan obat,gue masih gak beres di praktek resep dan hapalan gue pun masih lemah tapi alhamdulillah gue bisa bertahan 1 tahun. Anak farmasi mentalnya harus kuat,fisik gak boleh lemah dan jangan menyerah. Tapi kadang gue menyerah banget disaat banyak ulangan,you must know itu membuat otak gue full dan sempat sakit disitu gue berpikir,”sepertinya gue salah masuk sekolah”-_-

Kata orang sih anak farmasi itu waktunya cuma diisi buat belajar,buat menghapal,buat praktek dll. Tapi kayaknya itu salah deh,sekolah kita emang keras tapi bukan berarti anak farmasi gak dikasih waktu buat tenang dan buat seru-seruan sama keluarga,temen atau....pacar misalnya? Buktinya gue masih bisa jalan-jalan kok,gue masih bisa ngumpul sama temen-temen gue dan gue masih bisa kontak-kontak an sama pacar gue (dulu)-_- Disaat temen-temen gue dari sekolah lain pada nanyain,”eh lo masuk jurusan apa?ipa/ips?” dengan cueknya gue jawab, “gue masih terjebak di farmasi nih ya pasti lah gue jurusan farmasi-_-“ pada melongo deh ya salah sendiri dong pada lupa kalo gue smk wkwk:|

Gue akui aja gue capek sekolah disini otak gue berasa full,tapi gue sama sekali gak membenci farmasi dan gue gak menyesal udah masuk sekolah ini. Kalo emang masa depan gue disini ya mau digimanain lagi? Apa boleh buat? Gue siap kok,gue yakin gue bisa hehe.

Selasa, 04 Juni 2013

idk,but i love them.

Baru sadar hari jumat kemaren hari terakhir belajar bareng 10d. Gak kerasa udah satu tahun jadi penghuni kelas itu,gak kerasa udah mau ulangan kenaikan kelas dan gak kerasa juga sebentar lagi pisah sama mereka:')

Kelas d itu kelas yg 'rada' random,dihuni oleh 40 anak yang super amazing ada yang pintar banget,ada yang rajin banget,ada yang ganteng,ada yang lawak,ada yang cantik dll pokoknya macem-macem,wali kelasnya ibu siti seriwati guru bk gitudeh,kelasnya berada di puncak tertinggi lantai 3 diatas gedung akfar capek banget naiknya-_-
Banyak guru yang bilang (termasuk wali kelas sendiri) kalo kelas d itu kelas biang ribut tapi kita pada pinter semua kok hehe waktu semester 1 bapa rezapotter pernah bilang kelas 10d itu muridnya bungas-bungas diantara kelas yang lain wkwk.

Awal masuk kelas 10d jujur aja nge-betein parah berasa sendiri gitu,gak punya temen pokoknya marisa pendiam banget tapi setelah memasuki semester 2 sifat marisa yang asli udah mulai kelihatan........hehe
10d itu kadang moodbooster banget,anaknya pada lawak pokoknya lucu lah.

Sukses buat ulangan kenaikan kelas kita hari jumat ini teman. Mudahan kita naik kelas semua. Sampai ketemu dikelas 11!Amin.


Jumat, 10 Mei 2013


"Perihal kenangan, yang turun bersama rintik hujan. Tiap kali aku menulis tentangmu, apakah kau justru menulis tentang dia dalam hatimu?"


"Setahun kenanganmu, adalah genta yang ditabuh oleh segala rasa. Setahun kenanganmu, adalah rasa yang akan diubah oleh masa, tanpa aku meminta"